Jumlah Pengunjung yang pingsan:

Loading database...

Selasa, 28 Desember 2010

Naruto



NARUTO kisah seorang Bocah yang terlibat dalam pertarungan antar ninja mesum untuk memperebutkan "jurus cabul". Dengan berbekal kemampuan 'mengubah bayangan menjadi kunci duplikat', ia berjuang untuk melindungi "jurus cabul" dari ninja-ninja mesum.

Cerita


 Prologue

Sekitar tiga belas tahun sebelum cerita ini, muncul monster anjing jengking berekor 9. Lalu muncullah Presiden keraton api ke-4 bernama Yondaime.Ia mengajak anjing itu bermain petak umpet.Karena anjing itu selalu ketemu saat bersembunyi,ia akhirnya bersembunyi di perut Naruto yang baru lahir. Kemudian Yondaime memanfaatkan hal itu dengan cara menyegel binatang malang itu di dalam perut Naruto.

Tokoh-tokoh


Tokoh Utama


Naruto dkk versi Orang yang tidak bertanggung jawab.

Naruto dkk saat kecebur di laut.
  • Naruto Bin Uzumaki
Adalah seorang ninja yang kurang menguasai ilmu strategi tetapi lebih menguasai ilmu sihir,magic dan jurus, jurus terbaiknya adalah berubah menjadi Maria Ozawa yang membuat para pria klepek-klepek, dan juga BANYAK VIDEO HENTAI BOKEPNYA. Kyubi andalannya bisa melindungi dirinya dari Berbagai macam Ninjutsu dan Sihir termasuk AAAAAA!!!!, Yuyu Iteus,Lorem Ipsum, dsb
  • Sasuke bin Uchiha

Wajah Sasuke saat lagi boker.
Adalah satu-satunya anggota klan Uchiha yang selamat dari peristiwa G30 s/PKI yang dilakukan oleh Itachi sang kakak, Sasuke adalah murid idaman para murid wanita termasuk Sakura dan Ino tetapi dia mengacuhkannya karena ternyata dia adalah seorang Psikopat dan justru ia mengincar Orochimaru.
  • Sakura binti Haruno
Adalah murid perempuan yang aneh karen sering berbicara dengan dirinya sendiri. Sakura sering dikejar-kejar oleh Naruto karena menyangka kalau Naruto suka padanya padahal dia cuma ingin menagih utang di warung remang-remang Amingwati. Sakura amat terobsesi dengan Sasuke sampai-sampai ia meminta Sasuke untuk memfotonya namun hal itu tidak kesampaian karena ternyata Sasuke tidak bisa menggunakan kamera. PALING banyak menguasai ilmu sihir putih dan ilmu paramedis. ssssttt.... Dia ternyata juga berantem sama Ponari dan pernah berkolaborasi sama Ki Panoramix Lho
  • Kakashi bin Hatake
Salah satu guru disekolah ninja yang hobi membaca buku sehingga tidak heran kalau dia selalu menutupi wajahnya dengan topeng agar air liurnya tidak menetes. Kemampuannya adalah meniru sehingga ia sempat di cekal oleh Roy Suryo karena meniru jurus Chidori ciptaan Kame Shenin tanpa ijin namun Kame Shenin harus merelakan jurus ciptaannya diklaim oleh Kakashi karena kalah di pengadilan agama dan dia menciptakan jurus baru yaitu Kame Hame hah .
  • Shikamaru Bin Nara
Salah satu sahabat Naruto yang memiliki sifat jenius dan lebih suka main catur, jual diri (?),nongkrong di terminal angkot ama Michael Jackson,dan suka menabung. Sebenarnya dia tidak tertarik menjadi ninja karena ia bercita-cita menjadi Kapten kapal namun karena tidak ada sekolah khusus kelautan akhirnya dengan terpaksa ia masuk sekolah ninja. Kemampuannya adalah menggunakan bayangan. Dia adalah ahli strategi kelas kakap
  • Chouji bin Akimichi
Salah seorang murid sekolah ninja yang memiliki tubuh gempal sehingga ia pernah disangka sebagai buntelan kentut adik Ade Namnung dan dia pernah dikejar oleh tukang jagal karena dikira Sapi Glonggongan. Chouji adalah orang yang rakus semua makanan dilahapnya termasuk Makan Siangmu, Daging Glonggongan, bahkan gunungan sampah di Bantar Gebang juga tak luput disantapnya, namun dia tidak mau dibilang Gendut.
  • Ino binti Yamanaka
Saingan berat Sakura dalam merebut hati Sasuke yang ternyata psikopat serta murid sekolah ninja yang Manis Manja(Emang Grup Dangdut). Di balik sikap manisnya dia adalah wanita yang tidak bisa diajak kompromi salah satunya saat ikut dalam misi dia selalu minta disediakan Parfum, Lipstik,Kulkas,Becak, Bunga tujuh rupa dan Bedak karena merangkap menjadi Dukun. Kemampuannya adalah merasuki tubuh lawannya. Di sela-sela kesibukan, Ino menjadi pedagang bunga bangkai dan kembang 7 rupa. Pernah berkolaborasi dengan Sakura Haruno dan Ki Panoramix. Awas! Entar kamu juga kerasukan gara-gara Ino Lho....
  • Asuma Sarutobi
Guru dari Shikamaru, Chouji, dan Ino sekaligus anak dari Hokage ketiga, diangkatnya dia menjadi guru merupakan praktek Nepotisme Hokage ketiga. Asuma tewas saat bertarung melawan pasangan Akatsuki Hidan dan Kakuzu karena digilir oleh mereka berdua selama 9jam penuh tanpa istirahat.
  • Rock Lee
Nama aslinya adalah Rusli,murid sekolah ninja yang tidak memiliki keahlian ninja sama sekali tetapi menguasai ilmu santet titisan Ki Joko Bodo Amat Emang Gue Pikirin. Berganti nama menjadi Rock Lee karena menurut penerawangan Mbah Maridjan nama tersebut hanya akan membawa kesialan selama 7 turunan,7 kelokan,7 pos satpam dan 7 tanjakan, selain itu dia juga pernah memenangi penghargaan Panas Dingin Award sebagai ninja dengan penampilan terpanas karena berdandan ala Salah satu personel The Changcutters. "Aku ingin menjadi Qibil The Changcuters" Ujarnya pada saat casting.
  • Neji bin Hyuga
Teman satu team Rock Lee tetapi tidak pernah mengakui Rock Lee sebagai rekan satu team karena malu memiliki teman yang berdandan ala Changcutters. Kemampuannya adalah memiliki Byakugan yang mampu melihat tembus pandang, tak heran jika dia betah menatap Ten Ten selama berjam-jam karena melihat rekan satu timnya tanpa busana.
  • Ten Ten

Kucing peliharaannya Ten Ten.
Murid sekolah ninja yang merupakan hasil pertukaran pelajar dari Padepokan Psikopat Serius Snapan. Nama Ten Ten berarti 10-10, maksudnya dia kuat menggunakan sepuluh senjata tajam termasuk Keris Andalan Ten Ten: Keris MPU GANDRING!!!!
  • Sersan Might Gai
Might Guy (dalam boso jowo berarti Lelaki Psikopat Sakti) adalah guru dari Rock Lee dan kawan-kawan yang juga seorang homo tak heran jika muridnya malu memiliki guru seperti dia kecuali Rock Lee yang juga sama gilanya. Sebelum menjadi guru disekolah ninja dia adalah personel ke-6 Changcutters namun dia dipecat secara tidak hormat dan tanpa pesangon setelah rekaman mesum saat dirinya main gaplek dengan Ryan beredar ditoko besi, Apotik, warung remang-remang, Gedung DPR, dan Bantar Gebang.
  • Shino bin Aburame
Ninja yang memiliki usaha sampingan penangkaran serangga mulai dari lebah, lalat, kumbang, kunang-kunang, wereng, walang sangit sampai walang kekek milik Waljinah. Kemampuannya adalah menggunakan serangga sebagai senjata, misalkan : menggunakan tawon untuk meyengat lawannya sampai mampus, menggunakan kunang-kunang saat dikonoha terjadi pemadaman bergilir oleh PLN, menggunakan walang sangit untuk menyamarkan bau kentutnya.
  • Kiba Bin Inuzuka
Rekan satu tim Shino yang juga memiliki usaha sampingan penampungan anjing dan memiliki cabang antara lain : Bali, Papua, Australia, dan Grogol. Saat ini usahanya sedang mengalami cobaan contoh : di Bali tengah diadakan pemusnahan anjing yang terinfeksi virus Dunia Gendeng yang ditularkan oleh Bayu Gendeng dan menulari pembaca artikel ini.
  • Hinata Binti Hyuga
Rekan satu tim Kiba dan Shino yang juga memiliki mata ajaib Byakugan sehingga dia bisa melihat tembus pandang, maka tak heran jika dia hanya bisa melihat Naruto dari belakang.
  • Konohamaru
Sahabat Naruto yang paling junior. Pertama kali bertemu pada saat Konohamaru sedang mengintip wanita mandi di sungai, namun ternyata itu adalah Naruto yang sedang memakai jurus berubah jadi Amingwati. Konohamaru selalu mengekor dan membuntuti Naruto, berharap ia bisa dipinjamkan komik horror olehnya.
  • Kurenai Binti Yuhi
Guru dari Hinata dkk, sebelum menjadi guru mereka dia adalah mantan penyihir bayaran seangkatan Albus Dumbledore, Ginny Weasley, Hermoine Granger,da lain-lain. Ia menikah dengan Asuma karena kesalahan teknis.
  • Letjen Temari
kakaknya Gaara dan Kankurou. kemana-mana dia selalu membawa kipas raksasa karna tempat tinggalnya gersang & panas. dia selalu menggunakan kipas itu setiap dia merasa kegerahan. jika temari menggunakan kipasnya, orang-orang disekitarnya terbang sampai ke Rumahmu. Senjatanya hampir diklaim sama Malaysia
  • Kapten Kankurou
adiknya Temari dan kakaknya Gaara. kemana-mana dia selalu membawa boneka Gundam, Barong, Pocong, Boneka yang mirip dengan wajahmu dan boneka lainnya. sepertinya orang ini masa kecilnya kurang bahagia. karna itu,dia selalu membawa boneka kemanapun dia pergi. wajah Kankurou juga menggunakan coretan yang gak jelas supaya dia terlihat ganteng dan dilirik para orang-orang Malaysia yang ingin mengeklaimnya. Hampir senjata-senjata buatannya diklaim semua oleh Malaysia
  • Sultan Gaara
adiknya Temari & Kankurou. hobinya adalah berburu m(Sultan) di kasultanan Sunagakure. Senjata pasirnya juga nyaris diklaim malaysia.
  • Monster Killerbee
Penyanyi orkes dangdut yang merupakan pengarang buku Gurita Cikeas, alasan Sasuke dan team PeTaka ingin menangkapnya bukan hanya konster dengan pasir bangunan, pasir gurun [Bagas: 'Ya elah.. ribet amat sih, Gaara Bin Laden?!' (Dihajar Gaara dengan bogem pasir)]. semua orang dulunya membenci dia karena Gaara suka melakukan hal yang mencari gara-gara. sekarang dia menjadi Kazekage arena disuruh Madara, tapi juga karena ingin minta lagu-lagu dangdut di hp-nya Killerbee.

Awal

Uzumaki Naruto atau yang bernama samaran Narto Bin Uzumaki adalah seorang anak SMP biasa, hingga suatu hari Seorang Jounin bernama Kakashi yang menjadi ketua tim 7 disuruh Hokage(Ketua ninja api) untuk memasukkan Naruto dan kedua Temannya ke tim 7 agar nantinya berlomba membakar rumah dengan kelompok lain dalam rangka pemilihan Hokage. kelompok pemenang akan mendapatkan sebuah buku 1001 jurus & 1001 sihir yang dapat diisi dan difotokopi seenak perutnya. Naruto mendapatkan kekuatan ninja dengan jurus khusus 'mengubah dan memperbanyak gorila menjadi orangutan' bersama dengan Sasuke yang memiliki jurus khusus 'mengubah air liur/kencingnya menjadi api' dan Sakura dengan keahlian khusus Guna-guna bersama2 bertarung agar "jurus mesum" tidak jatuh ke tangan Organisasi Mesum Lainnya terutama kelompok Orochimaru(ular banci) yang berniat membunuh Hokage ke-3 gara-gara hutangnya gak pernah dibayar.

Ujian Chunin

Naruto dan beberapa peserta lainnya yang berhasil memenangkan lomba membakar rumah,diikut sertakan lagi dalam lomba Ujian chunin.Dalam ujian ini tiap peserta bertarung dengan peserta lainnya.Naruto dan Sasuke datang terlambat ke sana karena sedang berhomoan.Saat dimulai, ternyata Naruto melawan Neji,Sasuke melawan Garaa,Shikamaru melawan Temari,Kankuro melawan Shino,Roy Suryo melawan Amingwati,dan Bayu Gendeng melawan Harry Potter.Naruto berhasil menang,karena ia dendam karena tidak dengan Sasuke.Garaa kabur ke RSJ dan Sasuke mengejarnya.Shikamaru mengalah karena melihat trik sinting Temari.Kankuro mengundurkan diri ke WC.Roy Suryo ditendang Amingwati sampai ke panti pijat.Dan Bayu Gendeng berhasil memasukkan Harry Potter ke RSJ. Tapi kemudian Orochimaru menghancurkan tempat ujian chunin untuk dijadikan panti pijat.Ketua Jendral tertinggi ke-3 lalu bertarung dengan Orochimaru dan berhasil menjilat tangan Orochimaru sehingga tidak bisa digunakan.Namun karena rasanya Super tidak enak 68% pahit dan 32% beracun, Sarutobi(Gubernur ke-3) meninggal akhirat.

Perginya Sasuke

Naruto dan murid lainnya,kembali mengikuti misi(membakar panti pijat) dan berlatih(ilmu mesum).Namun Sasuke kurang puas dengan misinya dan latihannya itu sehinngga ia membiarkan dirinya ditodong ke markas panti pijat Orochimaru.Naruto yang kehilangan homoannya itu mengejar Sasuke dan membawa temannya.Namun ditengah perjalanan Naruto dihadang ninja mesum dari desa mesum bunyi, akhirnya Naruto digantikan Lee melawan Kimimaro dan naruto melawan Sasuke,Neji melawan Kidoumaru,Tayuya melawan Shikamaru,Jirobou melawan Chouji,Sakon melawan Kiba. Semuanya menang dan berhasil menghomoi semua lawannya kecuali naruto kalah karena Sasuke menghomoinya terlebih dahulu.

 Kembalinya Naruto dari Dunia Gendeng

Naruto yang diajak Jiraiya ke salah satu panti pijat terbesar di dunia yang bernama Dolly terletak di Dunia Gendeng akhirnya kembali setelah 3 tahun lamanya.Tapi Naruto tidak lama di Kononha sebab Garaa ditodong Akatsuki untuk diperkosa bijuunya.Naruto dan timnya bersama tim Lee pergi ke Sunatgakure untuk merampas Garaa dan menghomoinya lagi.Setelah mendapat informasi markas panti pijat Akatsuki, Naruto dan timnya bersama Nenek Chiyo pergi ke markasnya.Setelah Sakura dan Nenek Chiyo menang dan mengeklaim semua senjatanya Sasori, sedangkan Deidara tangannya patah akibat Kakashi dan kabur ke bunker.Nenek Chiyo menyembuhkan(menghidupkan) Garaa, tetapi Nenek Chiyo meninggal.

Naruto vs Orochimaru

Naruto,Sasuke,Sai(pengganti homo Sasuke),dan Yamato(pengganti Kakashi) pergi ke tempat pertemuan(homoan) Orochimaru dan Sasuke menurut informasi dari Sasori.Yamato menyamar menjadi Sasori tapi ketahuan oleh Kabuto yang telah biasa berhomoan dengan Sasori.Akhirnya terjadi pertempuran.Naruto marah karena Orochimaru tidak memberi tahu dimana Sasuke karena Orochimaru makan lontong pedas.Naruto akhirnya menjadi Kyuubi berdubur 4,perhomoan sengit pun dimulai.Yamato mencoba menghilangkan Kyuubi dan berhasil.Orochimaru dan Kabuto kabur ke Panti Pijat Mak Erot.

 Hidan dan Kakuzu

Pasangan homo ini ditugaskan pemimpin Akatsuki untuk menodong orang khusus untuk dijual ke panti pijat. Tsunade(Ratu Keraton Konoha ke-5) mengetahuinya dan menugaskan Shikamaru dkk untuk menghentikan aksi bejat dari duo Hidan Kakuzu. Setelah perhomoan sengit, Hidan berhasil mengutuk Asuma dengan jurus terlarang Mak Erot sehingga penyakit(Gila)nya pindah ke Asuma dan akhirnya Asuma ditodong buat dijual ke panti pijat Miyabi.Shikamaru marah dan menghancurkan 1000 unit RSJ kemudian pergi mengejar pasangan homo tersebut dengan tim Naruto. Hidan berhasil disodomi oleh Shikamaru. Kakuzu berhasil dikeroyok dan semua jantungnya diperkosa oleh Kakashi dan Naruto.

Penghianatan Sasuke

Saat di Sarangnya Orochimaru, Orochimaru dan Kabuto mendengar Hidan dan Kakuzu kawan begituan lamanya, telah diberantas oleh Naruto. Setelah mendengar hal itu, tubuh orochimaru muntah-muntah. Saat itu Sasuke ingin melumpuhkan Orochimaru sampai mampus. Pada saat ia melihat Orochimaru sudah menderita pusing-pusing gara-gara ramuan Buah Pakmu, ia lalu berpaling ke Suigetsus yang dikurung oleh Orochimaru di Aquarium. Berhubung nafsu Sasuke tidak tertahankan lagi maka ia pun segera memecahkan Aquarium. Karena otak kotornya tidak puas dengan layanan Suigetsu, malah ingin minta 2 lagi. Maka ia bergegas mencari Karin serta Juugo dan mereka pun segera three some di atas pohon. Maksudnya sih merencanakan strategi.

Pencarian Itachi

Mendengar nafsu Sasuke bertambah, Itachi memohon kepada anggota Akatsuki yang lain membantunya agar dia tidak diperkosa. Maka Akatsuki pun membagi 2 prioritas antara mencari Monster anjing ekor 9 dan Sasuke. Di saat yang sama Naruto mendengar Sasuke telah mengalahkan nafsu Orochimaru. Ia sangat senang, dan ia memohon kepada Tsunade untuk menghomoi Sasuke dengan bantuan dari orang 8. Namun nafsu Sasuke lebih besar dari nafsu Kelompok Orang 8 Naruto. Dan akhirnya Naruto pun tetap gagal.

Latihan Menjadi Petapa Kotor

Setelah gagal mencari Sasuke, ia memutuskan untuk menambah nafsunya dengan menjadi Petapa Genit seperti gurunya Jiraiya. Caranya adalah dengan duduk diam sambil memikirkan hal-hal yang tidak disukai Rhoma Irama. Setelah itu lalu memperkosa seluruh kodok kodok yang ada. Akhirnya ia menguasai ilmu petapa kotor dengan bukti mata dengan bintit lingkaran merah yang menandakan sedang berpikir kotor.

Invasi Pain


Jurus yang dipakai Pein untuk mengalahkan Kakashi.
Karena hampir semua anggota Akatsuki gagal mencabuli si Ekor 9. Akhirnya ketua Akatsuki turun tangan. Karena dia pikir kalao ber 7 (ditambah konan) akan lebih mudah daripada ber 2. Setelah tiba di Konoha ia menunjukan aksi aksi yang merangsang penduduk Konoha. Pain dkk memakai Lorem Ipsum ke semua jenis binatang(akamaru,pakun,berbagai jenis burung,semua jenis serangga,3 piring Tukul Arwana,dan Barney dkk) menghomoi semua jenis tumbuhan, dan mengklaim gedung besama Malaysia. Karena Tsunade tidak terima dengan aksi aksi seronok dan senonoh tersebut karena dianggap menyaingi dirinya, ia memutuskan Naruto kembali ke Konoha. Kakashi Bertarung seru dengan Pain, Tapi dia kelelahan gara gara Pein memakai Lorem Ipsum Ke Kakashi dan Membuat Kakashi Ngebacot terlalu lama, Tiba tiba Serius Black menyelamatkan nyawanya meskipun dia mampus ditempat. Selamatlah Kakashi dari kejaran maut.

Ninjutsu yang dipakai Pein buat menghajar Chouji dan Chouza
Chouji dan Chouza juga unjuk gigi. Sialnya Pein menyerang dengan jurus AAAAAA! yang membuat Chouji dan Chouza Pusing Pusing

Pain vs Naruto

Setelah Naruto belajar jurus-jurus yang kotor, ia kembali ke Konoha, ia terkejut melihat desanya sempoyongan dan lemas karena telah digarap (dan diklaim) oleh Pain dkk dan Anggota DPR. Naruto lalu bertarung dan berhasil menyodomi ke-6 Pain(kecuali Konan, karena ia kabur ke Panti Pijat.Akhirnya dalam pertempuran yang sengit hanya tersisa 1 Pain. Tetapi pada akhirnya Naruto yang menang, karena Kyubinya bisa melindunginya dari kutukan Lorem Ipsum.

Pertemuan 5 Kage

Karena Tsunade teler digarap oleh Pain, Danzo akhirnya mengambil alih pimpinan dan pergi ke pertemuan 5 kage yang diadakan oleh Raikage di Nusa Kambangan. Ditengah tengah rapat tersebut, Sasuke yang makin besar Nafsunya ingin membunuh Danzo. Karin mencoba mendeteksi keberadaan Danzo, namun karena sasuke tidak sabar ia lalu mencoba menghamili Raikage dkk.Lalu tibalah pertarungan sengit. Raikage sudah berkali-kali menyodomi Sasuke, namun yang terkena sodomi adalah susanoo.Setelah Karin mengetahui bahwa Danzo berada di Gedung DPR.Kemudian perhamilan antara Sasuke dan Danzo dimulai...

 Sasuke vs Danzo

Sasuke saking nafsunya langsung menyerang Danzo dan mengeluarkan Mesum Sharingan. Namun tenyata Danzo mengeluarkan tangannya yang berisi beberapa mata Bokep Sharingan. Dan mengeluarkan jurus yang terdapat dalam komik.....

Killerbee

Karena Jiraya mati dibool oleh Pain, Kakashi lemas gara-gara membacot terlalu lama gara gara Lorem Ipsum, Yamato sibuk menanam pohon dalam acara anti global warming, Naruto bingung mau latihan sihir bareng siapa. Lalu tetangga dari Desa sebelah ingin mengajak Naruto latihan cabul bareng dengan ilmu mesum yang tinggi, serta fasilitas bokep yang lebih canggih dari Konoha. Naruto pun pergi latihan bersama killerbee di desanya. Di sana, naruto diajari oleh Killerbee bagaimana caranya meningkatkan kekuatan kyubi.

Kemampuan

NARUTO tubuhnya disusupi MONSTER ANJING JENGKING BEREKOR 9 bernama kentutbi.Yang BERSEMBUNYI di tubuh naruto. ANJING JENGKING EKOR 9 dapat memberi naruto kekuatan-kekuatan spesial seperti:
  • Napas Api
  • Cakar Korengan Penghilang Tai
  • Sabetan Dubur Panas (karena habis buang air besar)
  • Ilmu Bersetubuh dengan Kambing
  • Oiroke no Jutsu (Ilmu merubah diri menjadi Maria Ozawa)
  • Harem no jutsu (Ilmu memunculkan seribu Maria Ozawa ditambah Amingwati)
  • Jurus menderita seribu tahun
  • Jurus mepersulit diri
  • Jurus Mengeong
  • Jurus bikin dada jadi gede kayak tsunade
  • Jurus Mengaum hingga membuat musuh pusing-pusing
  • Jurus mengubah kentut menjadi bola angin (Rasengan)
  • jurus mengabungkan kentut dan keris menjadi pusaran angin (rasenshuriken)
  • Jurus memanggil kodok sawah
  • Jurus berubah menjadi kodok sawah
  • Jurus memanjangkan tangan
  • Jurus menjadi monster anjing jengking ekor 9
  • Jurus-jurus mesum lainnya
  • Dan ilmu-ilmu lainnya yang tidak pantas untuk dibicarakan di sini (Naruto menghayomikirapa Rhoma Irama).
  • Sembunyi dari penagih hutang
  • Berubah menjadi Roni Dozer, Budi Anduk, dan PSK (Penjual Siomay Keliling)
  • Mengendalikan Anjing Jengking berekor 9 untuk menertibkan lapak-lapak PKL
  • Merubah daun uang 100 ribuan (Emang Suzzanna waktu main film Malam 1 Suro)
  • Merubah buku menjadi Kitab kamasutra
  • jurus membuat roy suryo menjadi 68%wanita
  • jurus mengendalikan roy suryo agar bisa mengorek upil dan mengorek lubang bokong secara bersamaanselama 68 tanpa henti
  • jurus yang membuat lawan dapat bermulut monyong bak cawan petri seprti mulutnya tukul
  • jurus yang dapat membuat kerbau sibuya menjadi penyanyi bersuara cempreng

Kenapa Suaranya Naruto Jengkellin????

Suara naruto dibikin cewek sih!!! kenapa suaranya jadi KAYAK JENGKELLIN???? KAN MALU IIIIHHHHH!!!
“Maluuuuuu!! Ih suaranya kayak Ceweeee!!!”
~ Takeuchi Junko dan Malie Flanagan kepada Naruto
“Idih...mbak munafik deh....padahal yang ngisi suaranya kan situ...”
~ Anime Korekkutoru desu kepada Junko Takeuchi
“Daripada di Indonesia, suara Naruto kayak monyet ragunan....”
~ Forum Otaku Indonesia kepada Naruto
Tapi, ada suara naruto dibikin cowok. yg buat ujank. Gw liat di Spongebob Jawa
Categories: ,

0 komentar:

Poskan Komentar